Minggu, 20 Januari 2008

Pesan Buat Tuhan

jika kau bertemu tuhan dalam perjalananmu nanti
tolong tanyakan lagi pada-nya;
untuk apa aku dilahirkan ke dunia ini?
karena aku takut
kalau kalau nanti aku lupa!
lupa pada jalan yang telah di tuntunkan-nya
lupa pada ayat ayat yang telah di turunkan-nya
lupa pada janji yang rohku tlah ucapkan dulu
jika kau bertemu tuhan dalam tidurmu nanti
tolong bisikkan pada-nya
laki laki ini sangat merindukan-nya
dan aku juga ingin dia datang padaku
dalam tidurku;
mengajariku tentang arti malam
dan membimbingku
saat kutersesat dalam kelam
jika kau bertemu tuhan
saat kau terbangun dari tidurmu nanti
jangan lupa sampaikan pesanku ini pada-nya;
karena aku juga ingin dia menemani
saat kuterbangun dari tidurku
ngobrol sebentar
sambil minum secangkir kopi susu

Jogja, 2006.

Tidak ada komentar: